Giveaway Instagram Mengantarku ke Klinik Cantik Muslimah Aishaderm

Klinik Cantik Muslimah Aishaderm Jogja. Dokpri


"Yeayy... Aishaderm mau buka di Jogja", jeritku dalam hati saat melihat eks. gedung bank BRI di utara halte transjogja kehutanan akan segera berubah menjadi klinik kecantikan bernama Aishaderm. Tak sabar dengan apa yang aku lihat, aku segera menceritakan kepada kanjeng papi via whatsapp

Sebenarnya udah sejak lama aku pengen banget facial, tapi masih isi kepala selalu berbisik mengenai prioritas. Ya setelah menjadi seorang ibu, selalu banyak pertimbangan untuk memutuskan suatu hal. Apalagi yang berkaitan dengan skincare, pasti bolak balik lihat isi dompet dulu. Terhitung sejak hamil sampai si kecil akan berusia 2 tahun, aku baru melakukan facial sekali. Padahal saat masih single bisa 2 bulan sekali. Ah itu kan dulu waktu prioritas kebutuhan pribadi tentunya berbeda.

Keberuntungan ada di waktu yang tepat, pas menuju akhir bulan pas dapet giveaway dari Aishaderm lewat instagram. Tepatnya H-3 sebelum grand opening, aku dimention pihak Aishaderm di caption pemenang giveaway. Tanpa menunggu lama aku segera mengirimkan data pribadi yang dibutuhkan oleh admin Aishaderm. Setelah beberapa hari menunggu invitation dari admin, akhirnya tanggal 25 Januari 2019 admin DM via instagram untuk invitation para pemenang giveaway  Aishaderm. 

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, tanggal 26 Januari 2018 sesuai dengan undangan yang diberikan, aku datang diantar oleh kanjeng papi  dan si kecil.
Klinik cantik muslimah Aishaderm  beralamat di Jl.Gedong Kuning 172 C Kotagede, Yogyakarta. Tempatnya strategis karena mudah dijangkau oleh kendaraan umum seperti transjogja karena klinik tepat di sebelah utara halte transjogja departemen kehutanan. Selain itu juga gampang dijangkau oleh gojek. Kami tiba pukul 08.00 dan ternyata klinik belum buka. Terlihat beberapa pegawainya masih bersiap-siap untuk grand opening. Aku kemudian menunggu bersama 2 orang lainnya di depan klinik sampai akhirnya dipersilahkan masuk tepat pukul 08.15. Tertulis di pintu depan bahwa jam operasional klinik pukul 09.00 sampai 19.00, jadi aku kepagian 😁.
klinik cantik muslimah Aishaderm dari depan. Dokpri


Ada suasana baru saat memasuki klinik, warna hijau muda yang mendominasi klinik membuat suasana semakin terasa sejuk. Mesin pencetak nomor antrian ada di dekat pintu masuk, dan kita tinggal memilih apakah akan membeli produk atau melakukan perawatan. Gedung Klinik  Aishaderm berwarna dominan hijau dan memiliki 2 lantai. Lantai 1 terdiri dari ruang tunggu, ruang konsultasi dokter, ruang laktasi, mushola dan toilet. Sementara itu ruang tunggu pria terpisah, jadi tidak tercampur dengan ruang tunggu wanita. Walaupun bernama klinik cantik muslimah, tapi Aishaderm tetap menerima siapapun yang ingin melakukan perawatan asalkan wanita 😆. 

Setelah dipanggil untuk menuju customer service,  aku diminta untuk menunjukkan KTP kemudian diberikan kartu aishaderm. Setelah itu dilakukan foto wajah depan, samping kanan dan kiri oleh mbak CS. Tapi karena agak crowded, antara pengunjung klinik dan pemenang giveaway tuh tercampur akibat nomer antrian yang diberikan,  maka para pemenang giveaway dipersilahkan untuk ke ruangan konsultasi dokter dulu. Sementara itu pengunjung yang akan melakukan perawatan tetap melanjutkan menunggu dipanggil untuk perawatan. Berbagai diskon ditawarkan sejak tanggal 26 Januari sampai 1 Februari 2019 (periode promo) setelah itu akan kembali ke harga normal.

Giveaway yang aku dapatkan dari Aishaderm 


Konsultasi dengan Dokter

Konsultasi dengan dokter di Klinik Aishaderm. Copyright : Aishaderm

Di ruang dokter, aku dan beberapa pemenang giveaway diajak mengenal tentang perawatan kulit wajah di klinik cantik muslimah Aishaderm. Dari keterangan dokter, aku jadi tau bahwa aishaderm cabang jogja ini adalah cabang ke 4 setelah sebelumnya buka di Sidoarjo, Makassar dan Banda Aceh. 

Nah kalau benang merahnya dengan Natasha itu apa?
Ternyata hanya nama pemiliknya saja yang sama yaitu dokter Fredi Setyawan. Produk Aishaderm yang menggunakan bahan utama buah kurma,  diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi  dan sudah bersertifikat CPKB (cara pembuatan kosmetik yang benar) serta CPOB (cara pembuatan obat yang baik) dari BPOM bahkan sertifikat halal MUI. Produk-produknya juga diolah menggunakan teknologi nanosome yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil agar mudah diserap oleh kulit. Tenaga profesional Aishaderm juga diberikan pembekalan di Aishaderm Skin Collage sebelum terjun langsung. Jadi tidak usah khawatir karena tenaga profesional di Aishaderm sudah teruji.

Dokter juga menjelaskan bahwa kulitku berjenis kombinasi dengan daerah T yang rawan komedo dan jerawat. Apalagi aku sudah lama tidak melakukan perawatan, dokter menyarankan untuk melakukan perawatan secara rutin kembali dan tidak lupa menggunakan sunblok walaupun tidak melakukan aktifitas outdor. Untuk perawatan di Aishaderm juga dilakukan dibawah pengawasan dokter sehingga berbagai masalah kulit akan diberikan solusi terbaik oleh dokter.

Lalu gimana sih kalo kulit wajah yang belum pernah diapa-apain alias belum pernah perawatan ke klinik?
Saran dokter tetap melakukan perawatan yang ringan aja dan tetap menggunakan skincare agar kulit wajah tidak kusam.

Kalau kulit yang bopeng-bopeng karena bekas jerawat bagaimana?
Menurut dokter, aishaderm juga menawarkan perawatan berupa dermascar untuk mengembalikan kulit wajah yang bopeng-bopeng tadi. "Tapi ya nggak terus sekali treatment selesai, butuh sekitar 3 kali treatment baru terlihat hasilnya," jelas dokter.

Gift dari Aishaderm



Gift dari Klinik Aishaderm berisi lulur, facial wash, lipstik dan eyeshadow. Dokpri

Pas mau ke undangan nikah saudara, pas dapat gift dari Aishaderm yang isinya facial wash, lulur mandi, lipstick glossy dan eyeshadow. Karena memang butuh banget eyeshadow buat ke undangan,  yang pertama aku buka adalah eyeshadow dengan 3 warna. Ada warna coklat tua, hitam dan putih tulang. Aku mulai pakai eyeshadow jam 7 pagi dan dibersihkan jam 2 siang itu eyeshadownya nggak hilang disapu keringat.

Sementara itu lisptiknya adalah lipstick glossy berwarna merah gonjreng dengan nomor 1. Aku belum mencobanya sampai sekarang 😁, belum percaya diri pakai warna merah gonjreng.
Salah satu produk Aishaderm yaitu Sebum Control Cream. Dokpri

Untuk pembelian produk, ada diskon 15 % selama periode promo.

Facial di Aishaderm

Kain untuk ganti di ruang perawatan. Dokpri


Untuk facial, aku melakukannya di hari Minggu tanggal 27 Januari 2019 supaya si kecil bisa dijagain sama kanjeng Papi.  Tadinya sih berharap habis dari nikahan saudara langsung bisa facial, tapi kenyataannya harus nunggu lumayan lama sampai aku tinggal pulang. Menurut mbak kasir (yang merangkap customer service)  karena sejak pagi sudah banyak pasien yang akan melakukan perawatan jadi antrinya lama. Aku sampai di klinik sekitar jam setengah 1 dan baru jam setengah 2 diberi tahu kemungkinan bisa masuk ruang perawatan sekitar jam 5 sore. 
"Bisa maju mbak tergantung pasien-pasien yang sebelumnya pada datang atau tidak", jelas mbak kasir sebelum aku meninggalkan klinik. Ada perasaan KZL juga karena emang moodku lagi nggak baik (gara-gara hampir barengan sama yg pada habis kampanye. Kan bikin mood pengen marah-marah dan bersumpah serapah melihat yg habis kampanye nggak pakai helm dan nerobos lampu merah gengs, belum lagi kalau decepticonnya meraung-raung membuat gendang telinga mau pecah kan disitu aku dan kanjeng papi mending kabur duluan sejauh mungkin😶). 

Sekitar jam 3 sore pihak klinik Aishaderm sempat menelepon, tapi rasa capek setelah seharian beraktifitas membuatku gagal untuk angkat telepon. Akhirnya aku ditelepon lagi oleh pihak klinik sekitar jam 5 kurang sedikit, isinya sih memberitahukan bahwa aku sudah bisa langsung masuk ruang perawatan. Cuaca mendung tidak mengendurkan semangatku menuju klinik, setelah gojek datang maka akupun segera meluncur ke klinik tanpa membawa si kecil yang masih tertidur pulas di rumah. 

Sampai di klinik Aishaderm, aku segera melaporkan diri ke kasir dengan membawa nomer antrian. Setelah menunggu sebentar, aku segera dipanggil untuk menuju ruang perawatan di lantai 2. Sebelum menuju ruang perawatan, ada petugas terlebih dahulu mencocokkan data melalui nomer antrian dan struk pembayaran yang aku bawa. Aku diantar oleh petugas yang ternyata juga beautician ke ruang perawatan. Dalam satu ruang perawatan, tersedia 6 bed berwarna hijau yang bikin tambah adem. Tapi karena di luar hujan, di dalam ruangan juga AC nyala, ademnya jadi berasa masuk kulkas 😂. Beruntungnya setelah ganti pakaian menggunakan kain yang disediakan oleh klinik lalu tiduran di bed, dikasih selimut sama mbak beuaticiannya.


Aku disini mencicipi facial Jawhara Kurma yang bertujuan untuk relaksasi, melancarkan peredaran darah, membersihkan komedo, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Bahan-bahan alami yang digunakan berhasil membuatku rileks bahkan sampai mau ketiduran. Setelah kulit wajah dibersihkan menggunakan krim pembersih, aku berpikir bahwa akan di uap. Ternyata tidak ada tahapan di uap, tapi tahap selanjutnya adalah wajah di massage bahkan sampai ke bahu. Cocok banget buat aku yang habis pegel-pegel beraktifitas seharian. Selesai di massage, ternyata wajahku dibersihkan lagi menggunakan tissue, dilanjutkan dengan sebuah alat yang seperti nyedot-nyedot kulit wajah 😁, bentuk alatnya seperti apa tuh aku nggak tahu karena mataku ditutupin kapas . Aku lupa tidak menanyakannya ke mbak beautician tentang alat ini. Nah habis itu baru di pencetin komedo di hidung yang sukses bikin nangis. Selesai dipencetin komedonya lalu di masker dan terbitlah waktu menunggu masker kering sekitar 15 menit.
saat wajahku di masker. Dokpri

Setelah masker kering dan dibersihkan baru dioleskan krim iritasi di bagian hidung yang habis dipencetin komedonya.Durasi waktu selama facial kira-kira satu jam, bisa lebih bisa kurang tergantung komedo yang dipencetin itu banyak atau tidak.  Rasanya habis facial itu rileks dan badan lebih segar.

Oh iya harga facial di klinik Aishaderm mulai dari Rp 65.000 saja.  Ada diskon juga untuk facial sebesar 50% berlaku selama periode promo.
Mau informasi lebih lengkap? Langsung aja ke website aishaderm atau kunjungi instagramnya di @aishaderm .

Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

28 komentar

  1. Aku juga kadang menunda-nunda kalau mau facial, banyak yg dikerjakan. Sekalinya ada waktu luang mager di dalam rumah. Enak ya kalau habis faacial muka kayanya ringan, kenyal dan bersih

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak pertimbangan ya mbak apalagi kalau masih punya batita. iiya enak adem seger lagi kalau habis facial jadi bikin ketagihan

      Hapus
  2. wah murah ya mba, facialnya cuma 65rb...mana dapat diskon pula :)
    segera meluncur ke IG nya :)

    BalasHapus
  3. Wow senengnya dapat hadiah GA perawatan wajah di Aishaderm. Aku lumayan familiar sama Aishaderm tapi belum pernah sih ke kliniknya. Paling suka body lotionnya, aku pernah pakai wanginya seger banget hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kliniknya baru ada 4 sih mbak, eh tapi ada beauty containernya juga coba cek di IGnya mbak. iya alhamdulillah akhir bulan bukan akhir segalanya wkkw

      Hapus
  4. Wah... Senangnya... Sudah lama aku ga perawatan muka juga... ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayook mbak perawatan muka biar kinclong dan seger hehe

      Hapus
  5. Sepertinya asyik mba facial dengan bahan dasar kurma karena kurma banyak sekali manfaatnya. Duh, sayang gak ada di Cikarang.

    BalasHapus
  6. Beruntung sekaliii :) saya juga ingin sekali2 perawatan di klinik kecantikan. tapi gak mau bayar, maunya gratis kayak mbak ini. hehe. tapi kudu jadi orang beruntung dulu. moga2 setelah ini. aamiin

    BalasHapus
  7. wahh enak banget nih perawatan di tempat ini. Cari Aishaderm ah.. mumpung ada promo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek instagramnya mbak ada di highlight kok lokasi kliniknya

      Hapus
  8. Wah, baru buka dah rame ya. Lucu juga nih bahan dasarnya kurma. Jadi pingin coba ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak banget manfaat kurma buat kulit ternyata lho mbak, iya rame nih hari pertama aja udah muruluk hehe

      Hapus
  9. Wahh senangnya dapat hadiah give away perawatan.. Btw harga facialnya termasuk murah ya apalagi d diskon 50%. Sayang nih ditempat saya belum ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga cepet ada di tempat mbak ya biar bisa icip perawatan di Aishaderm

      Hapus
  10. Asik ya bisa memanjakan diri, me time gini bikin bahagia, wajah jadi glowing

    BalasHapus
  11. Wah kalo Dermascar berapa ya biayanya? Tertarik juga pengen coba karena bekas jerawatku mengganggu sekali nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh saya nggak tau mbak, mungkin bisa tanya via DM IG nya aja ya hehe

      Hapus
  12. Wah jadi pengen mampir treatmen di Aishaderm. Kemarin cuman lewat aja. Pengen nyoba facial nih.

    BalasHapus
  13. Selamat yaa, kak...
    Menang giveaway jadi salah satu jalan rejeki untuk perawatan.

    Btw,
    Enak yaa...perawatannya pas sesuai dengan kasusnya masing-masing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terima kasih mbak, enak banget mbak karena udah konsul dokter dulu sebelum perawatan

      Hapus
  14. Aih, senangnya. Aku pun senang banget mba treatment tapi harganya banyak yang cukup mahal ya. Kalau ini mulai 65rb, ada promo pula sampai 50% ..asyik banget. Oya, soal komedo kalau lagi difacial aku juga sampai bercucuran air mata hahaha, sakit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya teratment kadang menguras kantong mmbak, jadi kalau ada yang promo ya dimanfaatin aja hehe..nangis ya mbak soalnya sakit banget

      Hapus

Posting Komentar

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga