5 Youtuber Favorit

Pic : youtube

Aplikasi youtube sebenarnya jarang banget aku pakai kecuali urgent dalam mencari video sesuatu di internet. Selain karena nggak ada kuota, pada dasarnya aku memang kurang bisa memahami sesuatu yang disampaikan lewat unggahan video di youtube alias loading lama. Untuk memahami apa yang disampaikan melalui video di youtube, aku harus nonton videonya berkali-kali. Tetapi walaupun jarang youtube-an, aku tetap memiliki sederet nama youtuber favorit di Indonesia.

1. Kaesang Pengarep
Putra terkahir presiden RI ini memang memiliki selera humor yang tinggi. Terungkap dalam video-vidoenya di youtube yang membuat penontonnya tertawa. Apalagi cuitannya di twitter setelah dia memiliki Sang Pisang, tambah menandakan kekocakannya dalam bermedia sosial. Aku masih ingat bagaimana Kaesang membuat video tanya jawab dengan kakak perempuannya sebelum kakaknya ini menikah. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan Kaesang cukup konyol dan membuatku tidak bisa berhenti tertawa. Tingkah-tingkah konyol tersebut yang akhirnya membuat kebulatan tekadku untuk mengklik subscribe pada aku youtube Kaesang.

2. Mikael Rinto
Sebagai teman dalam satu komunitas yaitu komunitas Roemah Toea, mas Rinto yang sering mengunggah video kereta api ini juga memiliki pengetahuan tentang sejarah  yang mumpuni. Membicarakan kereta api tidak lepas dari sejarah kolonial tentunya karena adanya kereta api juga dibawa oleh kolonial.

3. SkinnyIndonesian24
Konten yang disajikan mengangkat berbagai tema di Indonesia termasuk politik, kemenangan atlit bulu tangkis dan isu penting lainnya. Kreavitas mereka diasah terus dalam video-video yang diunggah di Youtube sampai akhirnya SkinnyIndonesian24 masuk nominasi penghargaan bergengsi dari Youtube.

4. Bayu Skak
Youtuber yang berasal dari Malang ini tetap menggunakan logat jawa timuran dalam berbagai video kocaknya. Ditambah dengan meluncurkan film Yowis Ben yang membuat nama Bayu Skak semakin dikenal publik. Aku bahkan sudah nonton film ini sampai dua kali.

5. Londo Kampung
Bule satu ini sering mengerjai orang-orang yang ditemuinya dengan pura-pura bertanya menggunakan berbahasa inggris dan orang-orang akan kaget saat dia menelepon temannya menggunanakan bahasa Jawa dengan fasih. Coba deh bayangin jika kamu sebagai orang jawa bertemu dengannya lalu kalah fasih, aduh rasanya pasti malu-malu gimaan gitu.
Kalau mbak Dian udah pernah liat ketemu mas Londo Kampung ini belum?




Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

Posting Komentar

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga