5 Situs Yang Sering Dikunjungi Saat Me Time

Copyright : jurnal web


Waktu Indonesia bagian me time sudah akan dimulai. Beruntung malam ini kondusif, jauh dari polusi suara tetangga ngobrol ngalor ngidul yang kadang membuyarkan konsentrasiku dalam membaca. Waktu me time harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, kadang untuk menulis, kadang juga untuk membaca di sebuah situs online. 
Ada beberapa situs online favorit yang sering aku kunjungi.

1. Kompasiana
Aku merasa menjadi bagian dari blogger kompasiana (kompasianer) sejak tahun 2016. Jadi kebanyakan tulisanku ada di kompasiana. Aku mengunjungi kompasiana selain karena mau upload tulisan, kadang juga karena penasaran ada lomba blog atau event apa saja di kompasiana. Selebihnya membaca tulisan-tulisan headline di kompasiana yang sesuai dengan hatiku saja.
Kalau mbak Yatmi melakukan hal apa saja saat berkunjung ke kompasiana?

2. Mojok
Akhir-akhir ini aku sering sekali mengunjung Mojok. Kenapa? Karena penyanjian tulisan di Mojok sering membuatku tertawa. Banyak hal yang dibahas di Mojok termasuk politik, tapi dengan gaya penulisan yang berbeda berhasil membuatku tertawa.

3. RBTH Indonesia
Bagiku mengunjungi situs online RBTH Indonesia adalah sebuah jendela untuk mengetahui Russia. Banyak konten-konten yang disajikan di RBTH Indonesia termasuk keadaan terkini di Russia, sejarah Russia, dan wisata di Russia. Selain itu akun media sosial RBTH Indonesia yang sering mengklarifikasi hoax yang beredar di Indonesia tentang Russia juga membuatku setia menjadi pembaca situs online satu ini. Apalagi admin media sosial RBTH juga interaktif dengan pengikutnya di media sosial, kurang gimana lagi coba? 😁

4. Historia.id
Situs online yang menyajikan artikel bertema sejarah ini selalu menarik untuk dikunjungi. Artikel-artikelnya berisi sejarah dengan gaya penulisan yang ringan. Jadi orang awam pun bisa memahami apa yang disampaikan oleh artikel tersebut. Apalagi ditambah dengan foto-foto lawas sebagai pendukung artikel, membuat semakin terasa syahdu saat membaca.

5. Ribut Rukun
Pertama kali mengenal situs online ribut rukun ini di tahun 2016. Artikel-artikel yang diterbitkan ribut rukun lebih menarik menurutku karena tidak pakai unsur menye-menye dan judul yang bombastis. Sampai saat ini aku masih sering mengunjungi Ribut Rukun karena senang membaca artikelnya. Apalagi beberapa teman bloggerku juga kontributor Ribut Rukun 😁.

Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

Posting Komentar

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga