Berkomunitas Menambah Amunisi Semangat Untuk Menulis


Bergabung dengan komunitas sudah aku lakukan sejak duduk di bangku kuliah. Walaupun aku seorang introvert, tetapi aku suka bergabung dalam sebuah komunitas karena penasaran dengan pergerakannya. Dalam memilih komunitas, aku akan bergabung berdasarkan hobi dan minat.

Saat ini aku masih aktif di dalam beberapa komunitas, salah satunya Blogger Perempuan Network. Ada beberapa alasan yang membuatku bergabung, diantaranya :
1. Untuk mengoptimalkan blog dan media sosial.
Di dunia bloger, peran komunitas sangat penting. Sebagai seorang bloger pemula aku pasti ingin mengoptimalkan blog dan media sosial yang aku miliki. Nah aku menemukan berbagai cara mengoptimalkan blog dan media sosial di dalam komunitas Blogger Perempuan Network melalui artikel-artikelnya.
2. Menambah jaringan pertemanan antar blogger perempuan.
Sebagai blogger, berjejaring itu penting apalagi antar sesama blogger perempuan. Dengan bergabung di dalam BP Network saya mendapatkan teman-teman baru dan semakin semangat untuk menulis.
3.  Menambah penghasilan dengan mengikuti kompetisi² dan event yang diadakan oleh BP Network.

Banyak teman banyak rejeki, kalimat ini sepertinya cocok dengan apa yang terjadi saat ini. Selain banyaknya jaringan pertemanan yang aku dapat, kompetisi dan event yang diadakan oleh BP Network juga membuatku semakin semangat dalam menulis.
Nah itu tadi beberapa alasanku bergabung dalam blogger perempuan network, kalau teman-teman apa aja sih alasannya?

Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

Posting Komentar

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga