2 Alasanku Dalam Memilih Nama Blog


Nama, kadang ada yang bilang apalah arti sebuah nama tetapi bagiku nama menggambarkan karakter pemiliknya. Begitu juga dengan nama blog yang aku pakai yaitu nickenblackcat.
Nama panggilanku ada di awal menandakan bahwa ini blog milik Niken. Niken sendiri merupakan sebuah nama yang diberikan oleh kedua orang tuaku saat aku lahir ke dunia ini. Selain itu memanggil nama depan di dalam keluargaku sudah menjadi kebiasaan. Ya  sejak kecil aku di panggil Niken jadi kalau ada yang memanggilku dengan nama belakang, sudah pasti aku tidak akan menoleh karena tidak biasa.

Blackcat yang berarti kucing hitam, sejak dulu sebenarnya aku mengidam-idamkan memiliki peliharaan seekor kucing hitam. Sekitar tahun 2013 lahirlah seekor kucing hitam dari Snowy (kucing peliharaanku yang ada di foto berwarna putih polos) tetapi kemudian meninggal karena terkurung di dalam bak pasir. Wajar sih karena kucing hitamku saat itu masih kecil dan suka bermain-main dengan bak pasirnya. Sejak saat itu aku tidak pernah lagi memiliki kucing hitam tetapi Tuhan maha baik sehingga mengijinkanku memiliki kucing hitam putih bernama Shiro. Sejak saat itu kedua kucing yang ku pelihara di steril agar kehidupannya lebih baik.
Selain itu aku penyuka warna hitam, bagiku hitam bukan berarti kelam, tetapi lebih berarti tenang dan misterius. Sayangnya aku takut hitam yang berati gelap karena kalau mati listrik tengah malam kan semuanya jadi gelap, nah aku pasti teriak minta tolong 😂.
Nah itulah tadi beberapa alasan aku menggunakan nama blogku nickenblackcat, kalau kamu?

Author

Niken Nawang Sari Niken Nawang Sari From history, we learn. Cause writing is healing.

Posting Komentar

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga