Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2014
Tunjukkan semua
Uncategorized

Maxi-peel Anti Acne Exfoliant Soap

Waktu jerawat gede nongol 3 biji di muka, aku memutuskan untuk pake sabun ini buat cuci muka. Seperti kebanyakan pake sabun pinoy, busa sabun aku diemin di muka sekitar 3-5menit. Tekstur sabunnya kayak ada scrubnya, keras, ga mudah cair kalo direndam air dan setelah 2 hari pake sabun ini jerawat…
Uncategorized

Diamond Orange Peel Soap

Sabun pinoy ini ternyata lebih mantep dari merk kojie san menurutku karena lebih tahan sunburn, jadi sabun ini cocok dipake pagi dan siang hari. Aku udah coba pake sampe 2 bar@150gram hasilnya bagus, tidak terlalu kering di kulit, ngurangin jerawat dan mencerahkan kulit.Sa bun ini juga bisa dgu…
Uncategorized

THE HISTORY OF WHOO : SECRET COURT CREAM

Nah akhirnya ada kesempatan juga mau review secret court cream dari brand The History of Whoo. Brand terkenal dari korea ini emang mantap deh.Harganya emang mahal tapi sesuai sama kualitasnya kok, jadi aku beli online aja yang bisa beli sample secret court. Udah hampir 1 tahun aku pake secret co…
Uncategorized

PSALMTREE GOAT MILK SOAP

Pertama kali pakai sabun ini langsung ga pengen pindah lagi, ga bikin kulit kering tapi tetap mengangkat sel-sel kulit mati, ini udah mau habis 1bar dan hampir setiap minggu harus luluran. Goat's milk nya untuk mempercepat pencerahan di kulit dan terdapat kandungan anti-aging . For more …
Uncategorized

SK II FACIAL TREATMENT ESSENCE

lama ga buka blog karena lupa password.. mau review SKII pitera essence ya, jadi ceritanya waktu kemarin ke Jakarta aku main ke Mall Kelapa Gading 2, ke counternya SKII. Tapi paket trial kit yang IDR 682.000 udah habis, terus alat yang buat ngecek kulit kita juga ga ada.kata BA nya …

Keep in touch

Member of

Blogger Perempuan Kumpulan Emak-emak Blogger
Kompasianer Joga