Senin, 14 September 2015

Apa sih menurut kalian tentang arti kata RELAWAN?


Hi dear, udah lama banget vakum dari blog nih. Kali ini ga akan ngebahas make up atau skincare kok, tapi ngebahas yang lagi dijalanin aja. Ceritanya sekarang ikutan relawan nih dear, habis ikutan relawan Asian African Carnival 2015 tuh bikin pengen lagi dan lagi ikutan relawan, entah relawan apapun. Ada sebuah keinginan untuk menjadi lebih baik lagi sebagai relawan nih dear, sampai-sampai mencoba memaknai arti kata relawan itu sendiri dan mencoba memberikan kontribusi semaksimal mungkin untuk menjadi apa yang disebut relawan. Ada yang bilang bahwa relawan itu kadang rela kadang melawan, lucu juga sih tapi memang kenyataan karena di beberapa kasus ada beberapa yang menuntut ini itu sebagai relawan, padahal kalo menuntut ini itu menuruku sih bukan relawan yah dear, karena relawan itu ya harus benar-benar rela membagi waktu, pemikiran dan tenaga bahkan kocek loh ya untuk tujuan baik dari suatu organisasi. Relawan juga manusia butuh makan, minum saat bertugas tapi kami juga bukan pengemis yang minta-minta untuk diberi makan ataupun minum, kesadaran masing-masing aja sih. Kemudian jika guru itu adalah panggilan jiwa, menurutku relawan juga panggilan jiwa karena tidak semuanya bisa untuk menjadi relawan, jiwa-jiwa yang tak terbeli ini dipilih dari seleksi alam. Oh iya prinsip yang saya ambil untuk tetap semangat menjadi relawan adalah kata-kata dari John F. Kennedy (Presiden Amerika) : ASK NOT WHAT YOUR COUNTRY CAN DO FOR YOU, ASK WHAT YOU CAN DO FOR YOUR COUNTRY, 20 Januari 1961.

Those who spend in charity will be richly rewarded (Al-Quran 57:10)
Sampe detik ini aku pun masih memahami kata-kata diatas sambil mencoba menjalaninya. Oke sekian dulu yah yang bisa ditulis hari ini, sebenernya pengen nulis lebih banyak tapi udah ngantuk
 :-D
See youu......

Para Kucing Ibu yang (Mungkin) Sudah di Surga

Salah satu kucing ibu yang meninggal karena tulang tengkoraknya bonyok.  Dokpri Hidupku rasanya tidak pernah jauh dari hewan berbul...