Sabtu, 31 Mei 2014

Maxi-peel Anti Acne Exfoliant Soap

Waktu jerawat gede nongol 3 biji di muka, aku memutuskan untuk pake sabun ini buat cuci muka. Seperti kebanyakan pake sabun pinoy, busa sabun aku diemin di muka sekitar 3-5menit. Tekstur sabunnya kayak ada scrubnya, keras, ga mudah cair kalo direndam air dan setelah 2 hari pake sabun ini jerawat lumayan kalem alias redness mulai pudar. Sayangnya salah satu produk dari Splash ini belum masuk guardian atau hero, padahal kita tau sendiri kalo produk Splash yang brerdar di pasaran Indonesia ada skinwhite. Sabun ini memang difokuskan untuk jerawat aja, karena kandungannya berisi  anti bacterial, triclosan, AHA, Niacinimade, SA, dan banyak exfoliant agentnya.

info lebih lanjut visit : 
http://www.splash.com.ph/index.php/brands/
http://www.splash.com.ph/index.php/maxi-peel-exfoliant-soap/

Selasa, 27 Mei 2014

Diamond Orange Peel Soap



Sabun pinoy ini ternyata lebih mantep dari merk kojie san menurutku karena lebih tahan sunburn, jadi sabun ini cocok dipake pagi dan siang hari. Aku udah coba pake sampe 2 bar@150gram hasilnya bagus, tidak terlalu kering di kulit, ngurangin jerawat dan mencerahkan kulit.Sa bun ini juga bisa dgunakan untuk wajah dan badan alias face and body bar soap.Untuk mendapatkan hasil terbaik bisa digunakan 2 kali sehari dan didiamkan di badan atau wajah 1-2 menit dan simpan sabun ini di tepat yang kering.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi situs resminya DOP :
http://www.harmonyandwellness.com.ph/

Minggu, 18 Mei 2014

THE HISTORY OF WHOO : SECRET COURT CREAM


Nah akhirnya ada kesempatan juga mau review secret court cream dari brand The History of Whoo. Brand terkenal dari korea ini emang mantap deh.Harganya emang mahal tapi sesuai sama kualitasnya kok, jadi aku beli online aja yang bisa beli sample secret court. Udah hampir 1 tahun aku pake secret court setelah bolak balik pake produk lain. Pertama kulit jadi lebih moist, apalagi kalo secret court ini dipake sebelum tidur sebagai krim malam. Kedua jerawat berkurang selama pake secret court.Yang paling aku suka juga karena krim ini mencerahkan kulit wajah.

PSALMTREE GOAT MILK SOAP




Pertama kali pakai sabun ini langsung ga pengen pindah lagi, ga bikin kulit kering tapi tetap mengangkat sel-sel kulit mati, ini udah mau habis 1bar dan hampir setiap minggu harus luluran. Goat's milk nya untuk mempercepat pencerahan di kulit dan terdapat kandungan anti-aging.

For more information visit :
http://www.psalmstre.com.ph/

Sabtu, 17 Mei 2014

SK II FACIAL TREATMENT ESSENCE










lama ga buka blog karena lupa password..
mau review SKII pitera essence ya, jadi ceritanya waktu kemarin ke Jakarta aku main ke Mall Kelapa Gading 2, ke counternya SKII. Tapi paket trial kit yang IDR 682.000 udah habis, terus alat yang buat ngecek kulit kita juga ga ada.kata BA nya rusak sih jadi yang mau ke counter SKII buat cek kulit wajah kita mending ga usah ke counter yang di Mall Kelapa Gading 2.
Malemnya aku pake pitera ini kan, ada jerawat 1 gede banget di dagu terus aku kompres pake pitera, paginya aku liat udah gak separah semalam jerawatnya. 
tentang SK II FTE bisa cek disini ya



just share ^_^

Para Kucing Ibu yang (Mungkin) Sudah di Surga

Salah satu kucing ibu yang meninggal karena tulang tengkoraknya bonyok.  Dokpri Hidupku rasanya tidak pernah jauh dari hewan berbul...