Selasa, 28 Agustus 2012




SKIN AQUA
Produk dari Rohto ini sangat penting buat aku karena tiap hari nih aku pake skin aqua.
Perlindungan ganda terhadap UV-A dan UV-B Matahari sekaligus melembabkan, melembutkan & menjaga elastisitas kulit.
Selama pake sunblok juga cocoknya sama skin aqua.
Ada beberapa tingkatan spf pada si skin aqua ini, mulai dari SPF 20 ampe 50.Nah aku pilih yang spf 50 karena panasnya di Jogja terlalu menusuk ke kulit. Pernah nyobain sunblok ke brand lain tapi akhirnya balik lagi ke skin aqua karena cocoknya udah sama ini. Harga juga cukup terjangkau buat mahasiswa kayak aku, apalagi kalo lagi ada diskon di hypermart atau carefour rasanya jadi pengen stok skin aqua yang banyak.

nih kalo mau tau lebih banyak tentang skin aqua :

BELO ESSENTIALS
WHITENING LOTION
With SPF 30

A skin-protecting lotion that gives complete defense from the sun as it visibly whitens in just seven days! SPF 30 effectively shields the skin against harmful UVA and UVB rays to prevent darkening, while Micro-encapsulated Technology encloses active ingredients in microspheres to ensure maximum whitening power.
Expertly formulated, hypoallergenic and dermatologist tested. Use twice a day with Belo Essentials Body Bar for best results
http://www.beloessentials.ph/product#lotion

Senin, 27 Agustus 2012



Original Likas Papaya Skin Whitening Herbal Soap is the FIRST Filipino Pure Organic Herbal Soap that is enriched with Papaya enzymes and blended with tropical herbs to whiten the skin for clearer and finer skin complexion. 

Winner of 2003 National Consumers Quality Award for HALL OF FAME – Best Papaya Herbal Soap.
Wordwide Quality Award XXI century March 2005 Buenos Aires, Argentina


Ingrendients : Sodium Palmate, Sodium Palm Kernelate, Sodium Cocoate,Purifid Water, Papaya Extract, Vit.C and FD & C Orange

Sole Manufacture : TRININAD COSMETICS LABORATORY,INC.,Quezon City, Philippines



Minggu, 26 Agustus 2012

Kojie San Lightening Soap

Kojic ditemukan tahun 1990 di negara Jepang. asam ini berasal dari jenis jamur-jamuran yang ada di Jepang seperti Aspergillus, Acetobacter, dan Penicillium. ketemunya juga secara "tidak disengaja" dari proses pembuatan SAKE.. Asam ini juga hadir dalam zat lain seperti sisa residu dari fermentasi kedelai, beras, dan anggur beras Jepang.

cara kerja :
menghambat enzim tirosinase yang mengubah enzim tirosine menjadi melanin (yg bertanggungjawab dalam proses pigmentasi wajah).

aman gak sih?
kojic tidak bersifat memicu kanker (karsinogenik) dan tidak berbahaya seperti hidroquinon.

bentuknya apa aja?
si Kojic ini ada dlm bentuk sabun, krim, lotion bahkan injeksi..

ingredients skin lightening soap: pure kojic acid, sweet orange (oil), vco, glycerine, vegetable extracts (would have been nice if they mention exactly what these are), vitamin c.

http://www.kojiesan.com/index.php?option=com_content&view=category&layout=blog&id=34&Itemid=66 

Kojie.san Skin Lightening Soap is the first kojic acid soap commercially distributed in the Philippine market. Kojic acid is a by-product of rice fermentation. Likewise, it is a natural element found in plants. It is proven effective in inhibiting the formation of melanin on the skin. In order to produce our soaps, we have combined kojic acid and high-grade virgin coconut oil.

Para Kucing Ibu yang (Mungkin) Sudah di Surga

Salah satu kucing ibu yang meninggal karena tulang tengkoraknya bonyok.  Dokpri Hidupku rasanya tidak pernah jauh dari hewan berbul...